Calon Kades Gattareng Pilkades Serentak 2022 di Soppeng, Ismail : Mohon Dukunganta Coblos Nomor Urut 2 "De Ufakasiriki"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Calon Kades Gattareng Pilkades Serentak 2022 di Soppeng, Ismail : Mohon Dukunganta Coblos Nomor Urut 2 "De Ufakasiriki"

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:09:48Z
    masukkan script iklan disini

    Ismail Sanjaya Calon Kades Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Ismail Sanjaya, S.Pd salah satu Calon Kepala Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng ikut bertarung di ajang perhelatan Pilkades yang dilaksanakan serentak bersamaan di 10 Desa yang ada di bumi Latemmamala kabupaten Soppeng serentak pada tanggal 23 November 2022 mendatang.


    Ismail Calkades Gattareng yang menawarkan Visinya untuk Desa Gattareng yang lebih melayani, maju, religius dan sejahtera.


    Jika terpilih kelak diamanahkan oleh masyarakat, Ismail mengaku ingin memantapkan pelayanan dasar yang lebih baik di Desa Gattareng.


    Tak hanya itu, Dirinya juga ingin memantapkan tata kelola pemerintahan untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan menyesuaikan program pemerintah kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan maupun pemerintah pusat seperti halnya SDGs yang bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan melalui program Sustainable Development Goals maupun lainnya.


    Selain itu, Ia juga ingin mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Gattareng dengan segala potensi yang ada serta upaya - upaya kolaborasi dengan lembaga, Instansi dan institusi.


    "Hal itu semua dapat dilakukan dengan kerja bersama masyarakat dan stakeholder, karena menurutnya," potensi Desa dan atau skiil masyarakat akan memunculkan inovasi, yang terpenting adalah keamanan Desa tetap kondusif agar seluruh program dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan", ujarnya.


    "Peningkatan SDM aparat Desa nantinya tetap akan di tingkatkan begitupun masyarakat yang ada sehingga tujuan untuk memajukan masyarakat Desa Gattareng dapat kita capai, tutur Dia, Selasa (15/11/2022).



    Oleh sebab itu, "Saya mohon dukungan dan doa restu seluruh pihak, baik warga masyarakat Desa Gattareng tak terkecuali pemilih pemula/mellenial hingga orang tua wanita maupun lelaki, serta para sahabat dan keluarga yang ada, tandas Ustadz muda ini.


    "Khusus untuk masyarakat Desa Gattareng, lanjut Ismail, Laoni Mai tosipollong pollong bangun kampongta Desa Gattareng, Lao RI madecenge, De Ufakasiri'ki, (Mari bersama untuk bersatu padu membangun kampung kita Desa Gattareng ke arah yang lebih baik, saya tidak akan permalukan masyarakat", Imbuhnya memohon dukungan kepada warga yang terletak di ujung selatan kabupaten Soppeng ini.


    "Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 23 November 2022 hari Rabu, Coblos Ki Nomor Urut 2 Ismail Sanjaya", pungkasnya.



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini