Bupati Soppeng Kukuhkan DPD KKS Kota Batam Masa Bakti 2022-2027
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Kukuhkan DPD KKS Kota Batam Masa Bakti 2022-2027

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T09:58:36Z
    masukkan script iklan disini


    Batam, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2022 - 2027, yang dilangsungkan di Aula Kantor Wali Kota Batam, Ahad (27/11/2022).


    Kegiatan pelantikan dan pengurus KKS ini bertajuk, 'Jalin Silaturahmi Yang Solid di Rantau.


    Ketua DPD KKS Kota Batam, H. Juninrah, ST dalam sambutannya mengatakan, "Pada kesempatan ini, kami sampaikan bahwa Pengurus DPD KKS Kota Batam ini kami susun sesuai dengan kebutuhan organisasi dan memberdayakan segala sumber daya warga Soppeng yang ada di Kota Batam.


    "Kami mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Walikota Batam dan jajarannya yang telah membantu dan memfasilitasi kami sehingga Pelantikan dan Pengukuhan ini dapat terlaksana, ujarnya.


    "Terima kasih yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Soppeng, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Batam pada hari yang berbahagia ini, sebutnya.


    "Harapan kami, semoga kita bisa membesarkan organisasi ini dan silaturahmi dapat terjalin lebih baik lagi di Kota Batam ini, sebagaimana tema kali ini Jalin Silaturahmi yang Solid di Rantau, jelasnya.


    Ketua DPP KKS Pusat, Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dalam sambutannya mengatakan," Terima kasih kepada semua pihak, termasuk Pemerintah Kota Batam sehingga DPD KKS Kota Batam ini dapat berlangsung dengan hikmad dan lancar.


    "Orang Soppeng itu dimana-mana bisa sebagai penyejuk, terangnya.


    "Olehnya itu orang Soppeng dapat diterima dimana dan kapan pun, dimana ada orang Soppeng, disitu pasti ada solusi yang baik.


    "Organisasi Kerukunan kita ini dimulai dan dibentuk dari bawah untuk kita semua, bukan segelintir orang atau kelompok tertentu saja dengan tujuan untuk kebersamaan serta terwujudnya kerukunan itu sendiri.


    "Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan semoga organisasi ini bisa sebagai organisasi bermanfaat bagi semua karena kita ini adalah organisasi kekeluargaan.


    "Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Soppeng, yang disela-sela kesibukannya telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita pada acara pelantikan dan pengukuhan DPD KKS Kota Batam ini, ucap Ketua DPP KKS.


    Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, "
    Atas nama pemerintah dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan DPD KKS Kota Batam ini, Masa Bakti 2022 - 2027.


    "Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP KKS beserta pengurus, yang selalu semangat setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh KKS.


    "Pada kesempatan kali ini juga kami menyampaikan dan menghimbau kepada warga Soppeng dimana pun berada, jadilah pelaku sejarah yang baik. Orang Soppeng harus ada sebagai penyejuk dan pemberi solusi dimana pun dia berada.


    "Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik dengan program-program yang bermanfaat dan tetap jaga kebersamaan di bumi rantau ini.


    Di kegiatan yang sama, Walikota Batam diwakili oleh Sekda Kota Batam Drs. Jefridin Hamid dalam sambutannya mengatakan, "
    Puji syukur kepada Allah, SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan kita di Kota Batam ini. Kami menyampaikan permohonan maaf Bapak Walikota yang tidak sempat bersama kita kali ini, karena ada agenda bersamaan yang harus dihadiri.


    "Kami mengucapkan selamat datang di Kota Batam kepada Bapak Bupati dan rombongan, silahkan menikmati Kota Batam ini.


    "Saya atas nama pemerintah Kota Batam dan pribadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga wadah ini bisa menjadi pemersatu dan penopang pembangunan pemerintah khususnya di Kota Batam ini, tandasnya.


    Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Deputi 3 BP Batam, beberapa pejabat eselon II dan III Pemkab Soppeng, Pengurus DPP KKS Pusat, Ketua DPW KKSS Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua IWSS Provinsi Kepulauan Riau.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini