Liga Mahasiswa NasDem Kolaborasi Dengan DPC Partai Besutan SP di Kecamatan Polonia Gelar Turnamen Catur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Liga Mahasiswa NasDem Kolaborasi Dengan DPC Partai Besutan SP di Kecamatan Polonia Gelar Turnamen Catur

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T22:46:35Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news,Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan inisiator untuk melaksanakan kegiatan Lomba Catur Nasdem Cup Kota Medan, kegiatan ini berketepatan untuk memeriahkan dan menyambut Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2024, Turnamem NasDem Cup ini dilaksanakan di DPC Kecamatan Nasdem Polonia Kota Medan di Lapangan Baronet Kecamatan Polonia.

    Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Catur NasDem Cup, Kurnia VB Sinaga, SE didampingi Sekretaris Panitia Candra Siahaan dan Bendahara Panitia Anna Wahyuni Pasaribu mengucapakan terima kasih kepada Liga Mahasiswa NasDem, DPW Partai NasDem Sumut, DPD Partai NasDem Kota Medan, DPC Partai NasDem Kecamatan Polonia, DPRT Partai NasDem Se Kecamatan Polonia, dan PSP (Prananda Surya Paloh), telah mensuport acara ini sehingga terlaksana pada hari ini. Minggu (16/10/2024).

    Sedikitnya informasi yang bisa kami sampaikan bahwa sanya peserta lomba sudah 50 peserta yang sudah mendaftar dan siap untuk bersaing menjadi pemenang dalam turnamen tersebut. Hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan tersebut ada Tropi dan biaya pembinaan bagi yang juara. Ungkap Ketua Panitia Kurnia VB Sinaga, SE.

    Acara Pembukaan Turnamen NasDem Cup dihadiri benerapa jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Medan dan DPC Partai NasDem Polonia, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan: Afif Abdilah, SE, Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Sumut: Zulhamdani Napitupulu, M.Kom, Ketua DPW GARPU NasDem Sumut: Rico Waas sekaligus Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara. Tambah Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Polonia Jhon Castell Siahaan, ST. sekaligus Ketua Dewan Pakar Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan.

    Ketua DPC NasDem Kecamatan Polonia juga menyampaikan ingin Partai NasDem diwilayahnya dapat memberikan berkontribusi yang baik karena masyarakat juga sudah mengenal Partai NasDem di Kecamatan Polonia, kami ingin Partai NasDem disini menjadi Pemenang dipemilu 2024 nantinya ungkap Jhon Castell Siahaan, ST.

    Ketua Komite Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan, Muhammad Ichwan mengatakan, pihaknya mencoba menyentuh para pencinta Catur yang ada di Kota Medan. Sebab, belakangan ini olah raga catur dinilai kurang mengdapatkan ruang, jika dibanding olah raga lainnya.

    Ia menegaskan, tidak ada sedikitpun niatan dari Partai NasDem untuk mempolitisasi olah raga catur. Piala NasDem Cup hanya upaya untuk membuka ruang bagi bakat-bakat catur di Kota Medan, termasuk di Kecamatan Polonia agar muncul ke permukaan.

    "Kami mencoba menyentuh olahraga catur agar preatasi-prestasi catur dapat terekspose," kata dia.

    Ketua DPW GARPU NasDem Riko Waas, Memberikan Apresiasi atas terlaksananya kegiatan NasDem Catur Cup Kota Medan, dan mengaharapkan kegiatan ini nantinya bisa terlaksana di Kantor DPW Partai NasDem Sumatera Utara untuk perwakilan dari setiap kecamatan nantinya.

    Beliau juga menyampaikan salam dari kakak Prananda Surya Paloh kepada warga Kecamatan Polonia yang hadir pada hari ini, terkhusus kepada kader Partai NasDem yang ada di Kecamatan Polonia.

    Senada Ketua DPD NasDem Kota Medan, Afif Abdilah, SE, lomba catur yang digelar tersebut punya filosofi ketenangan berpikir dan matang dalam menerapkan strategi untuk menjadi pemenang.

    “Jadi kami Nasdem Kota Medan sama berpikirnya seperti peserta yang ikut lomba catur hari ini, untuk menjadikan Partai NasDem menjadi pemenang di Kota Medan dan tidak lupa juga untuk memenangkan Calon Presiden dari Partai NasDem yaitu Bapak Anies Baswedan” katanya kepada media ini usai membuka turnament catur, Minggu(16/10/2022).


    Dikatakannya, saya memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada Liga Mahasiswa Nasdem yang mana sudah menjadi inisitor dalam kegiatan ini, Acara Catur NasDem Cup ini diharapkan bisa terlaksana di 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan, sehinggah nantinya Para juara dari setiap kecamatan bisa ditandingkan di DPW Partai Nasdem Sumatera Utara. ini akan menjadi kegembiraan bagi seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem Kota Medan, dan saat ini mulai mengevaluasi diri untuk peningkatan dalam semua sistem organisasi kedepannya,” jelasnya.

    Sehingga menurutnya persoalan strategi Partai Nasdem Kota Medan, bagaimana kecepatan daerah yang perlu dilakukan restorasi, maka dengan melakukan kegiatan-kegiatan sangat terkait dengan apa yang dimaksud gerakan sosial yang melibatkan masyarakat.

    “Tandanya hari ini (kemarin) Nasdem sebagai partai termuda, akan tetapi setelah kita lihat di tahun 2022 ini, banyak partai baru bermunculan. Bukan berarti Kami (Nasdem) merasa partai yang paling muda walaupun sangat muda tetap berjiwa semangat dan berjiwa besar,” tutupnya.

    Sembari dilokasi kegiatan awak media menelpon DPRD Fraksi Partai NasDem Sumatera Utara, dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD untuk meminta tanggapan beliau karena diketahui dr Mustafa Kamil Adam, Sp.PD sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan, dr Mustafa Kamil Adam, Sp.PD menyampaikan saya sangat mensuport kegiatan Turnament Catur NasDem Cup yang dilakukan Liga Mahasiswa NasDem, Karena Liga Mahasiswa NasDem Bagian dari kami, saya menginginkan Liga Mahasiswa NasDem bisa bersinergi dengan Sayap Sayap Partai NasDem lainnya agar bisa mengepakkan Sayapnya di Propinsi Sumatera Utara.

    Ketua Komite Liga Mahasiswa NasDem Sumut Zulhamdani Napitupulu, M.Kom juga menyampaikan kepada awak media bahwa DPC Partai NasDem Kecamatan Polonia adalah sebagai barometer buat kecamatan-kecamatan yang lain yang ada di Kota Medan agar dapat melaksanakan dan membuat kegiatan NasDem Cup ini, saya juga sangat senang semua dapat mensuport Kegiatan ini, karena saya yakin kader kader Liga Mahasiswa NasDem bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan DPD, DPC, DPRT Partai NasDem dan Sayap Sayap Partai NasDem yang ada pada saat ini, Karena Hari ini kami ingin Partai NasDem Menang, Menang, Menang ditahun 2024, ungkapnya.

    Published : Rizky Zulianda 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini