Koramil 1715-01/Oksibil Beri Bantuan 100 Alkitab Ke SMP Papua Cerdas di Distrik Serambakon
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Koramil 1715-01/Oksibil Beri Bantuan 100 Alkitab Ke SMP Papua Cerdas di Distrik Serambakon

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T20:19:54Z
    masukkan script iklan disini

    Oksibil, Kabartujuhsatu.news, - Koramil 1715-01/Oksibil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ke SMP Papua Cerdas Yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih yang berada di Kampung Siminbuk, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Sabtu (15/10).

    Pada kesempatan tersebut, Danramil Kapten Cba Dwi Wawan menyerahkan bantuan berupa 100 buah Alkitab yang diterima langsung oleh Kepala SMP Papua Cerdas, Lewis Ningdana.

    "Kami menyerahkan bantuan berupa alkitab ini dengan tujuan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pelajar di sekolah ini, sehingga terbentuk generasi muda yang cerdas, beriman, dan berkualitas serta takut akan Tuhan ," ujar Danramil.

    Danramil menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya untuk menjalin komunikasi lintas sektor dengan dunia pendidikan khususnya SMP Papua Cerdas untuk bersinergi dalam mendukung program pendidikan yang lebih maju di Kab. Pegunungan Bintang.

    Kepala SMP Papua Cerdas, Lewis Ningdana menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Koramil Oksibil di sekolahnya.

    "Kami menyambut baik kedatangan dan bantuan Alkitab yang diberikan oleh Koramil yang bertujuan membentuk siswa yang berkarakter dan takut akan Tuhan. Kami siap bersinergi dengan Koramil dalam kegiatan positif yang melibatkan para siswa. Semoga pertemuan ini menjadi awal bagi kerjasama kita kedepan," ujarnya.

    Sementara Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf J. Victorianus Tethool menyampaikan bahwa kedepan Koramil Oksibil akan berperan aktif dalam kegiatan wawasan kebangsaan untuk pembentukan karakter para pelajar di sekolah tersebu.

    "Penyelenggaraannya tinggal dikoordinasikan dengan pihak sekolah. Selain itu, kita juga akan mencari kegiatan-kegiatan yang dapat melibatkan para pelajar ini, " pungkasnya.

    Published : HSN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini