Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Buat Pagar Bersama Masyrakat Distrik Napua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Buat Pagar Bersama Masyrakat Distrik Napua

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T09:38:10Z
    masukkan script iklan disini

    Jayawijaya, Papua, Kabartujuhsatu.news,- Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad terhadap masyarakat dalam pembuatan pagar untuk melindungi lahan perkebunan dari hewan peliharaan yang dapat mengakibatkan rusaknya perkebunan di Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua, (28/10/2022).

    Letkol Inf Ricky J Wuwung, S. Sos,. M.I.P, selaku Dansatgas menyampaikan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong-royong dan menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat binaan. 

    "Kegiatan ini juga adalah salah satu upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih terbuka sehingga kami dapat mengetahui kendala-kendala yang ada di masyarakat. Kami juga berharap agar apa yang kami lalukan bisa menjadi contoh kepada masyarakat yang lain agar nantinya masyarakat tidak ragu untuk meminta bantuan kepada kami,” terang Dansatgas.

    Mayor inf Abdurahman Panji Prawira, selaku Wadansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berharap dengan dibangunnya pagar ini dapat mencegah rusaknya tanaman di kebun warga, dan hasil kebun warga dapat terjaga serta dapat di panen dengan baik,” ungkap Wadan satgas.

    Bapak David Matuan (33) Warga Desa Napua "mengatakan terima kasih kepada bapak TNI telah membantu kami dalam memasang pagar dan kami tidak khawatir akan rusaknya kebun kami".

    Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini