Begini Cara Babinsa Saradan Dekati Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Cara Babinsa Saradan Dekati Warga

    Kabartujuhsatu
    Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T10:26:27Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Desa Saradan  Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Sertu Joko Priyanto melaksanakan Komsos dengan Mas Sulis  selaku Tokoh Pemuda  Dk. Saradan Rt.09 Desa Saradan Kec. Karangmalang, Senin ( 24/10/2022 ).

    Guna mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan koordinasi dalam membangun Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Desa Saradan Sertu Joko Priyanto melakukan Komsos dengan tokoh pemuda Dk.Saradan Rt.09 Desa Saradan.

    Babinsa Sertu Joko Priyanto menjelaskan, tanpa adanya komunikasi yang baik dengan Aparat Pemerintah Desa dan Rakyat kemanunggalan TNI-Rakyat tidak akan terbentuk. 


    Dengan Komunikasi Sosial kami dapat menyerap segala bentuk aspirasi, keluhan permasalahan yang terjadi dan bisa mengetahui secara nyata kondisi wilayah, sehingga segala bentuk perkembangan situasi dapat dengan cepat bisa teratasi.

    Mas Sulis Tokoh Pemuda Dk. Saradan juga menyampaikan, dengan adanya Komsos Babinsa, ia bisa menyampaikan segala bentuk permasalahan yang beredar atau yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. 

    "Seperti halnya masalah Kamtibmas ini kami sekarang sudah tidak mengalami kesulitan lagi dan kendala semua bisa diselesaikan.

    (Agus kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini