Atlet Cabor Menembak Soppeng, Sementara Raih 2 Medali di Porprov 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Atlet Cabor Menembak Soppeng, Sementara Raih 2 Medali di Porprov 2022

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Oktober 2022, Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T00:12:25Z
    masukkan script iklan disini

    Bulukumba, Kabartujuhsatu.news,-
    Atlet cabang olahraga menembak Kabupaten Soppeng yang berlaga di ajang pekan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Kabupaten Bulukumba membawa senyum yang indah pasalnya 2 atlet mempersembahkan 2 medali untuk tim Kabupaten Soppeng.

    Pertandingan tersebut dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba dan berhasil meraih medali perak kategori air rifle women team, oleh Eka trijulianti, Citra eka aprianti, Munawwarah Amir.

    Sementara medali perunggu kategori air pistol tim, diraih oleh Andi fadilah Ramadani, Mufidah ramadani Amir, Hikma Tul Alya.

    Official Cabor menembak Kabupaten Soppeng yang juga Sekretaris Perbakin Soppeng, Ihsan Sawedi mengungkapkan bahwa atlet kita sudah berusaha maksimal dengan semangat yang luar biasa, Ujarnya.

    Kata Dia, "Mudah-mudahan kedepan, kami bisa lebih baik lagi, dan ini menjadi motivasi bagi atlit kita untuk lebih giat lagi berlatih. Tandasnya, Selasa (25/10/2022).

    Ihsan Sawedi memebeberkan bahwa pada tanggal 27 mendatang Atlet kita akan berlomba di kategori tembak reaksi yang diikuti oleh Amiruddin, Baso Lolo, Izwar, Darminto, Irwan muin, untuk kategori ini kami optimis meraih medali, katanya.

    "Meski demikian kami mohon doanya masyarakat Kabupaten Soppeng, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini