Satgas Yonif 203/AK Jadi Pengajar di Sekolah Beri Semangat Belajar Siswa di Pegunungan Tengah Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 203/AK Jadi Pengajar di Sekolah Beri Semangat Belajar Siswa di Pegunungan Tengah Papua

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:53:08Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Balingga membantu menjadi Tenaga Pendidik di SD Inpres Brume Distrik Balingga, Kabuputen Lanny Jaya. Rabu (28/09/2022)

    Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK, Mayor Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Satgas kepada anak-anak di pegunungan tengah terutama dalam bidang pendidikan.

    Hal ini guna meningkatkan potensi dan keinginan yang di miliki oleh anak-anak penerus bangsa yang berada di Papua dalam meraih cita-citanya.


    "Selain melaksanakan tugas pokok, kami juga turut serta dalam dunia pendidikan menjadi pengajar bagi sejumlah siswa-siswi yang duduk di Sekolah Dasar Inpres Brume, beberapa materi kita ajarkan adalah pelajaran-pelajaran dasar seperti membaca, menulis dan cara baris berbaris serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

    Di akhir pelajaran Personel Satgas memberikan sedikit gula-gula kepada para siswa-siswi yang telah dibawa oleh personel Pos Balingga." Ujar Dansatgas.

    Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Brume Bapak Tinus Murip mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah memberikan materi kepada siswa-siswi dan membantu menjadi tenaga pendidik.

    "Semoga dengan kehadiran bapak TNI siswa-siswi disini semakin senang dan bersemangat dalam menimba ilmu, serta terima kasih sudah memberikan semangat kepada mereka." ungkapnya.

    (HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini