Pengendara Motor Asal Desa Baringeng Tewas Hantam Kabel Melintang di Jalan Raya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengendara Motor Asal Desa Baringeng Tewas Hantam Kabel Melintang di Jalan Raya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T15:40:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Nasib naas menimpa Jumardin warga asal Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng saat melintas dengan mengendarai sepeda motor di jalan poros Desa Parenring-Tetewatu, Selasa (13/9/2022).

    Jumardin meninggal akibat terlilit kabel listrik yang terjuntai ke jalan raya saat melintasi di jalan poros Desa Parenring-Tetewatu tersebut.

    Dari akibat kejadian ini sehingga menjadi perbincangan hangat di masyarakat karena adanya korban jiwa namun tidak diketahui siapa yang bertanggungjawab dalam insiden tersebut.

    Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Saharuna dikonfirmasi menyampaikan bahwa benar adanya kejadian tersebut, ujarnya Rabu (14/9/2022).

    Dirinya mengaku sedang mendalami kejadian itu bahkan pihaknya melakukan penelusuran oknum yang di curigai yang menyebabkan kabel tersebut bisa terjuntai ke jalan raya.

    Kasatlantas Polres Soppeng AKP Saruna Sahar menjelaskan bahwa dari kejadian tersebut ada dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat kabel tersebut yakni Sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV dan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat, jelasnya.


    AKP Saruna Sahar menuturkan bahwa kronologis kejadiannya yakni sebuah sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV yang sementara sedang melaju dari arah utara ke selatan menabrak kabel listrik yang melintang di jalan lalu kemudian terjatuh.

    Sedangkan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat juga melaju dari arah selatan ke utara dan menabrak kabel listrik yang melintang di jalan kemudian terjatuh juga.

    Terkait informasi yang beredar di masyarakat bahwa dugaan adanya mobil pembawa kontainer besar, yang menyebabkan kabel listrik itu terjuntai dan melintang di jalanan.

    "Sudah ada kami curigai, dan sudah ada anggota kami dari Satlantas Polres Soppeng berangkat kemakassar untuk melakukan penelusuran, " ungkap AKP Saharuna.

    Ia menjelaskan bahwa saat ini Barang bukti berupa sepeda motor tersebut dititip di Polres Soppeng dan korban yang meninggal tersebut disemayamkan di rumah duka di Desa Baringeng sedangkan korban luka saat ini sedang dirawat di Puskesmas Cakkuridi Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, ucapnya menjelaskan.

    Published: Yonk
    Editor: Herwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini