Peduli Dampak Kenaikan Harga BBM, Satlantas Polres Sinjai Dasar 2 Kecamatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peduli Dampak Kenaikan Harga BBM, Satlantas Polres Sinjai Dasar 2 Kecamatan

    kabartujuhsatu
    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T06:47:38Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke- 67 tahun 2022, Polres Sinjai melalui Satuan Lalu Lintas berbagi sembako kepada warga kurang mampu didua tempat yakni di Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Rabu (21/9/22).

    Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si kepada Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos yang dilangsungkan di depan ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai.

    Penyaluran Bantuan ini nantinya Personel Lantas Polres Sinjai membagikan kepada masyarakat kurang mampu secara door to door sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri menjelang HUT Lantas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022.

    Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini rangkaian menjelang hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 67, ujarnya.

    "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama yang membutuhkan uluran tangan, sekaligus berbagi pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kepada warga masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM.

    Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta berbagi sembako dengan harapan moment hari Lalu Lintas Ke-67 dengan berbagi kebahagian kepada kaum duafa. Ujarnya.

    "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, Anjangsana ini juga merupakan program rutin setiap tahunnya dalam rangka hari ulang tahun Polantas," terangnya.

    "Pemberian bantuan sembako ini dengan harapan sedikit dapat membantu warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,"Pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini