Kodim 0622 Sukabumi Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Adum TNI Kepada Operator dan Para Bintara Tata Usaha Koramil Jajaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kodim 0622 Sukabumi Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Adum TNI Kepada Operator dan Para Bintara Tata Usaha Koramil Jajaran

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T03:37:15Z
    masukkan script iklan disini

    Sukabumi, Kabartujuhsatu.news,-Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum (Adum) TNI AD yang diikuti oleh para operator komputer dan Turmin Staf Kodim serta Operator dan para Bintara Tata Usaha Koramil Jajaran Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Aula Makodim jalan Cimanggu RT 04/04 Ds Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (14/9).

    Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0622/ Kab. Sukabumi Mayor Inf Restu Kilat Dwijono yang didampingi oleh Wakaajenrem 061/SK Mayor Caj Edy Rahdian Selaku Pemateri.

    "Organisasi TNI AD dalam pelaksanaan tugas keseharian tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum, dimana setiap kegiatan akan menghasilkan produk/arsip, oleh karena itu sosialisasi ini dilaksanakan untuk keseragaman dalam pembuatan tulisan dinas sehingga sesuai dengan Minu TNI AD", ujar Kasdim dalam sambutannya.


    Ditempat terpisah Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka terwujudnya tertib administrasi TNI AD yang perlu dilaksanakan untuk sinkronisasi dan persamaan pemahaman terkait administrasi TNI AD itu sendiri.

    Karena tentunya sangat diperlukan pemahaman peran dan fungsi masing-masing dalam berbagai tingkatan penyelenggaraan administrasi dan diharapkan personil yang bertugas dapat melaksanakan kegiatan administrasi dinas dengan baik dan benar.

    Sebagai penyaji dalam Sosialisasi Wakaajenrem 061/Sk Mayor Caj Edy Rahadian, selanjutnya hasil kegiatan Sosialisasi Garminu TNI AD agar diterapkan dalam Penugasan dan Pembuatan Tulisan dinas di Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi sehingga dapat meningkakan Kinerja Satuan Kodim 0622/ Kab, Sukabumi dalam pembuatan Produk Tulisan Dinas.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini