Ketua Partai Demokrat Sumsel Ingatkan Kader Untuk Bijak Dalam Bermedsos
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Partai Demokrat Sumsel Ingatkan Kader Untuk Bijak Dalam Bermedsos

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T15:14:53Z
    masukkan script iklan disini

    Palembang, Kabartujuhsatu.news, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang, SH mengingatkan seluruh kader nya agar berhati – hati dan bijak dalam bermedsos.

    Menurutnya, di era post truth seperti sekarang ini banyak bermunculan informasi-informasi yang disajikan melalui medsos.

    Namun ternyata, merupakan kebohongan atau sengaja dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu.

    Dengan begitu, korbannya adalah orang-orang yang tidak suka menyimak dan membaca serta mau membuktikan kebenarannya terlebih dahulu.

    “Era digital kita harus mengunakan media sosial dengan baik guna menyebarkan informasi – informasi untuk rekan rekan Partai Demokrat di daerah, tentunya dulu kita mengunakan telpon kabel sekarang medsos lebih canggih fungsinya jelas sangat banyak dan efektif, seperti facebook, ig, tiktok, twitter dan lain sebagainya guna membesarkan Partai Demokrat tentunya kita harus memberikan informasi akurat terpecaya buat akun resmi Partai Demokrat untuk keperluan publikasi setiap kegiatan
    Partai Demokrat,” jelas Cik Ujang dihadapan para kader Partai Demokrat yang disampaikannya di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Sabtu kemarin (03/09/22). dalam kegiatan Rakorda Badan Strategis se Sumsel.


    Kembali disampaikan Cik Ujang, Media Sosial sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk komunitas masyarakat, golongan, bahkan negara.

    Penggunaan platform media sosial yang cerdas dan bijak dapat memberi keuntungan bagi penggunanya, namun juga bisa mengantarkan penggunanya merasakan dinginnya hawa di balik jeruji besi sel penjara jika disalahkan gunakan, bahkan tidak sedikit yang “khilaf” bahkan awam mengenai hukum media sosial.

    “Hal inilah yang perlu diketahui oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat khususnya di Sumsel untuk mengetahui implikasi hukum yang terjadi akibat penggunaan media sosial yang seakan tanpa batas,” imbaunya.

    Hadir dalam kegiatan ini Wakil Sekjen Aan Rizal Kurniawan, SH, MH, Kepala Bapilu Kiky Subagio, Kepala BPO KKDA Redhi Setiawan, SH, MH, Kabakomstrada Provinsi Sumsel H.Pomi Wijaya, ST, S, Sos, MM dan Ketua DPC se Sumsel.

    (Dharmawan,SE/Ujang A)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini