Jelang HUT TNI Ke-77, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Mengayuh Bagyo Donorkan Darah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang HUT TNI Ke-77, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Mengayuh Bagyo Donorkan Darah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T21:15:25Z
    masukkan script iklan disini

    Purwokerto, Kabartujuhsatu.news, - Menjelang hari jadi TNI yang ke-77 dan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-72, segenap prajurit TNI dan keluarga besarnya, turut serta menyemarakkan kegiatan. 

    Begitupula dengan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro sebagai Keluarga Besar TNI khususnya diwilayah Korem 071/Wijayakusuma, turut serta mengayuh bagyo turut serta memberikan apresiasi atas apa yang dilaksanakan prajurit-prajurit TNI dalam menyemarakkan hari jadi TNI dan hari jadi Kodam IV/Diponegoro ini.


    Apresiasi ini, terlihat dengan adanya anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Koorcab  Rem 071 PD IV/Diponegoro dalam mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-77 dan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-72.
     
    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga menjelaskan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini selain dalam rangka HUT TNI Ke-77 dan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-62 juga merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

    Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Banyumas.

    "Kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah. 

    Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,” tandasnya.
     
    Ny. Natania juga mengungkapkan, sebagai keluarga besar TNI, Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, akan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas prajurit TNI. 

    "Karena sebagai anggota Persit sebagai pendamping suami seorang prajurit wajib dan turut serta mendampingi dan mendukungnya dalam pelaksanaan tugasnya, pungkas Ny. Natania.

    (ADP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini