Bentuk Kepercayaan, Personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad Didaulat Jadi Penilai Lomba Baris Indah pada HUT GPM ke-87
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bentuk Kepercayaan, Personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad Didaulat Jadi Penilai Lomba Baris Indah pada HUT GPM ke-87

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T00:18:59Z
    masukkan script iklan disini

    Maluku, Kabartujuhsatu.news,-Didaulat menjadi salah satu tim penilai Lomba Gerakan Beris-Berbaris Indah dalam rangkaian HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-87, menunjukkan bahwa kehadiran Satgas Yonarmed 1 Kostrad ditengah-tengah masyarakat Maluku telah memberikan dampak yang positif.

    Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas pada Rabu (7/9/2022), perlombaan yang dilaksanakan di Desa Aboru Kec. Pulau Haruku Kab. Maluku Tengah tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Gereja Bethel Aboru Ani Saiya bersama Danpos Ramil Aboru Letda Arm Caesario Tampubolon S.Tr (Han)., beserta segenap perangkat lainnya.

    Dikatakan Danpos, peserta lomba ini diikuti oleh anak-anak sampai orang dewasa, di mana penilaian lomba yang dilakukan tim penilai dari Pos Ramil Aboru bersama Majelis Gereja Bethel Aboru meliputi kreatifitas yang disajikan masing–masing peserta, mulai dari aba–aba, bernyanyi, pakaian unik, hingga gerakan tambahan seperti menari.

    “Ini bentuk kepercayaan warga terhadap Satgas Yonarmed 1 Kostrad, karena kita dipercaya untuk menjadi salah satu tim penilai lomba,” ujarnya.


    “Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang perlombaan, akan tetapi nilai-nilai kebersamaan serta kekompakan antar individu yang kita tonjolkan," terangnya.

    Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, lanjutnya, kecerian serta kegembiraan terpacar dari wajah masyarakat yang turut serta hadir di lokasi Gereja Bethel Aboru. 

    “Masyarakat sangat antusias, untuk memberikan semangat kepada peserta yang mereka jagokan,”

    Atas bantuan, perhatian dan kepedulian Pos Ramil Aboru kepada Jemaat Gereja Bethel Aboru, Ketua Majelis Gereja Bethel Aboru mengucapkan terima kasih dan apresiasinya.

    “Terima kasih kepada bapak TNI yang berada di Pos Ramil Aboru karena telah bersedia untuk menjadi juri dalam perlombaan yang kami laksanakan ini. 

    "Kemeriahan yang ada disini semua karena adanya Bapak Tentara yang mau datang kesini.” Pungkas Fin Saiya.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini