Babinsa Kelurahan Kragilan Komsos dengan Petugas SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Kelurahan Kragilan Komsos dengan Petugas SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T07:16:11Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai aparat TNI yang bertugas melakukan pembinaan kewilayahan, melaksanakan pembinaan Komunikasi Sosisal (Komsos) di wilayah binaanya merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Sertu Trimo selaku Babinsa Kel. Kragilan Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen, Rabu (21/09/2022).

    Kegiatan yang dilakuan disela-sela waktu istirahat para karyawan SPBU, Babinsa memantau situasi pasca BBM naik dan menghimbau kepada petugas SPBU agar menjaga faktor keamanan dalam bekerja, karena perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


    “Kita harus mengutamakan keselamatan dan juga faktor keamanan, karena kita tahu sendiri bahan bakar minyak ini sangat rawan dan juga rentan terjadi kecelakaan karena mudah terbakar,” ungkap Sertu Trimo.

    Menurutnya, sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar pekerja memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan kerja serta mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.

    “Dengan perhatian atau himbauan seperti ini diharapkan dapat mengingatkan kembali kepada kita semua tentang keselamatan kerja dan menciptakan suasana kerja yang aman, terutama bagi karyawan atau petugas SPBU,” pungkas Sertu Trimo.

    (Agus Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini