Babinsa Bersama Relawan Musnakan Sarang Tawon Vespa Affinis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Bersama Relawan Musnakan Sarang Tawon Vespa Affinis

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T09:44:24Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali, Kabartujuhsatu.news, Anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi bersama Komunitas Info Cegatan Boyolali ( ICB)  Wilayah Timur melakukan tindakan evakuasi sarang tawon jenis Vespa Affinis yang bersarang di pohon Klengkeng samping rumah Bapak Suyanto Dukuh Jangkungan  Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali pada Minggu malam (25/9/22).

    Menurut pemilik rumah, bapak Suyanto, mengatakan bahwa, sarang tawon tersebut sangat meresahkan karena setiap hari sarang tawon menjadi tambah besar sehingga mereka merasa ketakutan saat berada di samping rumah.

    “Proses evakuasi berlangsung dengan lancar karena sarang tawon berada di posisi diranting pohon, kurang lebih butuh waktu satu jam,para tim relawan baru bisa berhasil mengevakuasi sarang tawon,” ujarnya.


    ”Saya tidak menyangka sarang tawonnya sudah tambah besar sejak beberapa hari ini, kami tidak berani menghilangkan sarang tawon itu, dan kami tidak nyaman berada didalam rumah,” tutur  Suyanto.

    "Hal ini membuat keluarga kami resah,kemudian melaporkan kepada bapak Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memohon bantuan evakuasi sarang tawon tersebut,” jelas Suyanto.

    Babinsa yang menerima laporan tersebut langsung turun ke rumah Bapak Slamet bersama Komunitas ICB tidak lama sarang tawon tersebut dapat dievakuasi dengan aman.

    Serda Supriyadi mengatakan bahwa, malam ini kami sudah mengevakuasi sarang tawon tanpa ada kendala yang berarti.

    “Untuk warga apabila kesulitan dalam evakuasi sarang tawon jangan sungkan untuk melaporkan kepada kami karena itu sudah menjadi bagian tugas kami, untuk selalu bersama-sama membantu mengatasi kesulitan rakyat,” pungkas Babinsa

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini