Wilayah Timur Ponorogo Gelar Deklarasi Dukung Prabowo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wilayah Timur Ponorogo Gelar Deklarasi Dukung Prabowo

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T23:40:00Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo, Kabartujuhsatu.news, - Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan sebagai Calon Presiden 2024 dari wilayah timur Bumi Reyog Ponorogo. Ratusan warga yang mengatasnamakan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar Deklarasi dukungan kepada Mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto di  Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (24/8/2022) siang. 

    Ratusan elemen masyarakat Bumi Reyog terdiri dari berbagai unsur, seperti petani, seniman jaranan, pemuda, peternak , pedagang dan masyarakat sekitar hutan memadati lokasi deklarasi. 

    Agung selaku Koordinator deklarasi Sedulur Prabowo Ponorogo mengaku bahwa sosok Prabowo adalah pemimpin unggul dan mumpuni. "Pak Prabowo ahli strategi dan negarawan sejati dan berkinerja baik. Juga dekat dengan masyarakat," kata Agung. 

    Sementara itu Subandi salah satu warga Desa Sidoharjo yakin jika Prabowo menjadi Presiden, Bangsa Indonesia akan berubah lebih baik. "Petani berharap pupuk murah dan harga jual panen meningkat. Dan itu bisa tercapai jika Pak Prabowo memimpin bangsa ini," paparnya. 

    Erwin salah satu seniman Jaranan berharap agar Prabowo memberi perhatian kepada para seniman. "Semoga kedepan bangsa ini makin makmur dan sejahtera jika Pak Prabowo menjadi Presiden," harap Erwin. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini