Warung Lompo Galung Menjadi Lokasi Arisan Keluarga Arung Bila XVIII
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Warung Lompo Galung Menjadi Lokasi Arisan Keluarga Arung Bila XVIII

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T04:27:53Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Keluarga keturunan La Panaungi dari La Mattalatta Arung Bila ke XVIII Wija La Patau Matanna Tikka menggelar acara silaturahmi yang dilangsungkan di warung Lompo Galung Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (6/8/2022).

    Hana salah satu dari kelurga tersebut mengungkapkan, " Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dari para keturunan La Panaungi Wija Lapatau Matanna Tikka, ujarnya.

    "Lokasi ini kami pilih karena disamping suasana alam terbuka yang berada di pinggir jalan dan di tengah sawah juga terasa adem dan nyaman, tuturnya.

    Pemiliknyapun juga dari keluarga arung bila ke XVIII yakni Drs. Andi Khaerul Umur, M.Si suami dari Andi Bangka Camat Liliriaja saat ini.


    Sementara itu Dr Hj Andi Nurlida, M.Kes yang merupakan sepupu dari Andi Khaerul Umur dari keturunan La Panaungi menjelaskan, " kegiatan ini sebagai acara silaturahmi biasa yang dirangkaikan dengan acara arisan keluarga, beber Dosen Pasca Universitas Muslim Indonesia ini.

    Lebih lanjut Wakil Ketua Partai Gerindra Sulsel Andi Nurlinda menjelaskan pentingnya kegiatan ini.

    Menurutnya kegiatan ini sangat penting karena ditengah kesibukan kita masing-masing masih dapat bertemu muka sesama keluarga, ucap Suami Dr Andi Zainal dari kementerian LHK pusat ini.

    Andi Nurlinda berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk lebih mempererat silaturahmi diantara para keluarga, dan kami sengaja datang dari Jakarta demi kegiatan ini sembari pulang kampung, pungkasnya.

    (K71)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini