Turnamen Futsal Cup 1 IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Tahun 2022 Resmi Dimulai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Turnamen Futsal Cup 1 IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Tahun 2022 Resmi Dimulai

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 Agustus 2022, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T23:10:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Bupati Soppeng yang diwakili Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Dra. Hj. A. Nurlina, MM yang didampingi oleh Sekjen PP IKA SMA 200/1 Soppeng, Dr. H. Muttaqin. MBA membuka kegiatan turnamen futsal IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Cup 1 tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (20/8/2022).

    Kegiatan yang mengusung tema “Struggling to become the champion and pride of school” di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Andi Nurlina mewakili Bupati Soppeng.

    Pada pembukaan acara, Ketua umum IKA SMA 200/1 Watansoppeng Prof. Dr. Hasnawi Haris. M.Hum dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua harian mengatakan bahwa," Olahraga Futsal beberapa tahun belakangan ini sedang booming di kalangan pelajar dan khususnya di Kabupaten Soppeng, bahkan setiap hari gedung dan atau gelanggang olahraga Futsal yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng ini sampai kewalahan untuk mengatur jadwal sewa, terangnya.

    Oleh karena itu berdasarkan dari hal tersebut, maka kami dari Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Watansoppeng menggagas sebuah ajang kunjungan yang berwujud sebuah turnamen Futsal antar sekolah, jelasnya.

    Menurutnya, "Karena futsal mampu mencakup hampir seluruh golongan pemuda dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya sesuai dengan kepribadian pemuda yang dinamis dan penuh semangat, tukasnya.

    "Oleh karena itu, Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Watansoppeng bermaksud untuk menggelar pertandingan futsal antar sekolah ini sebagai sarana untuk mempererat persahabatan antar siswa dari SMA/SMK sederajat se Sulawesi Selatan, urainya.

    "Kami berharap semoga kejuaraan futsal ini bisa menjadi ajang peningkatan prestasi olahraga secara umum, dan mengembangkan futsal secara khusus di bumi Latemmamala dan tentu turnamen Futsal IKA Cup I
    ini menjadi agenda tahunan berlanjut ke seri-seri berikutnya, papar Dia.


    "Kepada seluruh tim saya ucapkan selamat bertanding, "SUKSES PELAKSANAAN, dan SUKSES PRESTASI, tandasnya.

    Bupati Soppeng yang disampaikan oleh Kadis Pariwisata dan Olahraga mengapresiasi kejuaraan ini, katanya.

    "Saya berharap ajang ini dapat terselenggara setiap tahun, imbuhnya.

    Dikesempatan itu mewakili Bupati Soppeng ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

    “Kami juga mengucapkan selamat bertanding dan bermain dengan sportif,” ujarnya.

    Ia berharap ajang ini dapat menambah semarak rangkaian HUT RI tahun ini.

    Selain Saya berharap turnamen ini menjadi ajang untuk menjaga silaturrahmi antara sekolah dengan sekolah lainnya dan masyarakat di Kabupaten Soppeng, pungkas Bupati Soppeng melalui kadis Andi Nurlina.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Assosiasi Futsal se-Kabupaten Soppeng, yang diwakili oleh Sekretaris Assosiasi Futsal Bakri Anggara, S.Pd, M.Pd, Ketua Dewan Pembina PP IKA SMAN 200/1 diwakili oleh H. Andi Agussalim Wittiri (Sekretaris Dewan Pembina PP IKA), Ketua Dewan Pakar PP IKA SMAN 200/1 Prof. Dr. HA Pawennari Hijjang, MA, Sekretaris Jenderal PP IKA SMAN 200/1 Soppeng, Dr. H. Muttaqin, MBA, Kepala SMA Negeri 1 Soppeng diwakili oleh Kasek Sarana Prasarana, PP IKA dan seluruh Alumni SMAN 200/1 Soppeng yang sempat hadir
    (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini