Satu Jam Ngopi ( Ngobrol pinter ) Bersama Ketua DPD Granid Tangsel Ir. RENDRA UTAMA SH.M.Si
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satu Jam Ngopi ( Ngobrol pinter ) Bersama Ketua DPD Granid Tangsel Ir. RENDRA UTAMA SH.M.Si

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T23:50:44Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRANID Kota Tangsel, Ir. Rendra Utama SH.Msi. mengajak seluruh “Mari kita perangi narkoba,” tegas Rendra yang merangkap sebagai penasehat DPP Granid.

    Dengan seceret kopi semoga obrolan ini bisa menginfirasi keadaan yang kita hadapi sekarang ini.bertempat di Saung Ceret Dpc GRANID Setu Pamulang,Minggu (07/08/22)

    Rendra mengatakan, Blantika Narkoba (Harga pergramnya bisa lebih mahal daripada harga pergram Emas) memang sangat menggiurkan. Masyarakat, aparat ataupun pejabat, semua bisa terjerat. 

    Narkoba menawarkan obat bius anti galau yang memabukan, duit melimpah, pergaulan bebas sekaligus juga, jaminan persaudaraan yang erat dalam jaringan mafia yang ekslusif dan tertutup.


    “Kita harus selalu menyatakan perang terhadap narkoba. Apapun itu, kalau dampaknya merusak bangsa dan negara harus kita jadikan musuh bersama,” ujar Rendra biasa di sapa OPA.

    Disampaikan kembali, untuk mengurangi, bahkan menghilangkan narkoba dari Tanah Air tercinta, maka harus ada tekad kuat bersama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

    Menurutnya, kerja keras pemerintah dalam memerangi narkoba tidak akan sempurna tanpa adanya dukungan dan peran dari elemen masyarakat.

    Maka dari itu, Opa Rendra mengajak berperang melawan narkoba dari lingkungan terkecil dulu,mulai dari kita, keluarga, tetangga dan lingkungan disekitar kita tinggal, terus sosialisasikan bahaya narkoba dimanapun kita berada, perangi bandarnya selamatkan korbannya, selamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

    “Mari kita perangi narkoba bersama Granid"
    # Granid Hadir Untuk Masyarakat
    # Granid ada untuk masyarakat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini