Satgas Yonif Mekanis 203/AI Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif Mekanis 203/AI Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Papua

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T02:52:14Z
    masukkan script iklan disini

    Papua, Kabartujuhsatu.news,-Prajurit Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK wilayah pegunungan tengah papua melaksanakan pelayanan kesehatan untuk warga di Distrik Malagayneri, Papua. Kegiatan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di pegunungan tengah papua khususnya Distrik Malagayneri.

    Komandan Satgas Yonif Mekanis 203/AK (Dansatgas) Mayor Inf Achmad Zaki, S.Sos. mengharapkan dengan memberikan pelayanan kesehatan dan bertatap muka dengan masyarakat akan terjalin komunikasi yang baik sehingga setiap perkembangan situasi wilayah baik keamanan maupun yang lainnya dapat segera diketahui.


    "Hal tersebut juga dapat mendukung kami (Satgas Yonif Mekanis 203/AK) dalam pelaksanaan menjaga stabilitas keamanan di wilayah pegunungan tengah papua," Ucap Dansatgas.

    ​​​Pelayanan pengobatan yang dipimpin Wadan Satgas Kapten Inf Rully S Panjaitan dan Letda Inf Sukamto mengimbau warga Kampung Oka Distrik Malagayneri agar datang ke pos apabila ada masyarakat yang sakit dan ingin meminta obat.

    Kegiatan pelayanan kesehatan ini dilaksanakan setelah masyarakat Kampung Oka kembali dari melaksanakan kegiatan ibadah di gereja, Selasa (30/08/2022).

    Masyarakat rata-rata mengeluhkan sakit kepala dan badan meriang. Selain memberikan pelayanan kesehatan, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AKmembagikan vitamin kepada masyarakat Kampung Oka.

    Sumber : PenSatgas203
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini