PMK ( Paguyuban MC Kampung ) Gelar Silaturahmi Antar Anggota
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PMK ( Paguyuban MC Kampung ) Gelar Silaturahmi Antar Anggota

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T11:51:30Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    MC (MASTER OF CEREMONY) atau yang kerap kita sebut juga sebagai pembawa acara.

    Orang pintar mengatakan, "kebaikan harus di mulai dari hal yang terkecil".

    MC adalah hal yang sangat penting dalam suatu acara, karna kelancaran kegiatan tergantung dari pembawaan MC nya. Terkadang banyak keluhan bagi seseorang yang belum siap mental menjadi MC,  Namun pada suatu keadaan mendesak ia harus melakukannya, hal itu tentu tidak akan terlalu sulit bagi kita yang sudah terlatih dan memahami bagaimana menjadi MC yang baik dan benar. 

    Bertempat di Tepian Danau Setu Parigi.Terlihat Hangat menyelimuti Silaturahmi Paguyuban Master of Ceremony (Mc) Kampung (PMK) dari berbagai wilayah yang ada di tangerang selatan, Senin (01/08/2022).

    Dalam pertemuan silaturahmi ini, Bang Zetta menyampaikan tujuan di ada kan pertemuan, Untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk membahas Pertemuan Belajar MC bersama-sama dan tentu nya menjalin sinergitas antara Master of Ceremony MC yang ada di Tangerang Selatan.


    Terpisah Bang Emon salah satu MC dangdut terkenal juga menyampaikan Dengan di adakanya Paguyuban Master Of Ceremony semoga kita selalu kompak dan bisa berbagi ilmu untuk mendalami dan memperlajari Master Of Ceremony (MC).

    “Paguyuban Master of Ceremony menyediakan jasa penata acara Ijab Qobul, Hantaran, Resepsi atau tasyakuran dan lain-lain “Ujar Emon”ketua PMK 

    Disisi lain Bang Jay mengucapkan “Terimakasih untuk teman-teman Paguyuban Master of Ceremony Kampung yang telah menjalin sinergitas selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Komunitas MC di tangsel dan terus berkembang membesarkan nama Paguyuban ini dan semakin banyak yang akan memakai Jasa MC kita.

    Susunan pengurus PMK :
    Ketua         : Bang Emon
    Wakil          : Bang Zetta
    Sekretaris  : Mama Lanny
    Bendahara : Bang Eggy


    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini