Perkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Personil Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Personil Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T16:11:27Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news, - Guna membangun budaya gotong royong dan mewujudkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira Atmaja, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat, untuk membersihkan saluran air di RT. 01 RW. 03 Dusun Ngemplak Desa Bagelenan Kec. Srengat Kab. Blitar, Sabtu (13/8/2022).

    Di sela-sela kegiatan tersebut, Serka Matwira mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang selalu berada di wilayah dan berhubungan langsung dengan warga masyarakat, kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama sama ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

    Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.


    Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat ditemui menegaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus dapat menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga sasaran Binter juga dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

    Lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga masyarakat, harapnya.

    Sementara itu, Ketua RT Dusun Ngemplak Desa Bagelenan Bapak Jalal tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang selalu hadir di tengah masyarakat dan ikut membantu kelancaran kegiatan ini, pungkasnya.

     (Red/Dim0808).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini