Perkembangan Jaringan Telekomunikasi di Gayo Lues Tertinggi di Aceh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Perkembangan Jaringan Telekomunikasi di Gayo Lues Tertinggi di Aceh

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T12:57:58Z
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, Kabartujuhsatu.news,- Dinas Kominfo Provinsi Aceh melalui Kabid E-government, Hendri beserta rombongan sambangi Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues, Selasa (02/08/2022).

    Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza mengatakan kedatangan Diskominfo Provinsi Aceh tersebut dalam rangka melakukan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan monitoring jaringan di Gayo Lues. 

    "Pihak Dinas Kominfo Aceh meminta kita untuk meningkatkan indeks SPBE dengan melakukan upaya peningkatan tata kelola dan SDM," Ujarnya.

    Selain itu, Kata kepala Dinas Kominfo, dari hasil monitoring jaringan, pihak Dinas Kominfo Provinsi mengapresiasi perkembangan jaringan telekomunikasi di Gayo Lues, di mana tahun 2019 Kabupaten Gayo berada ditiga terbawah dalam perkembangan jaringan telekomunikasi dan untuk tahun 2022 Kabupaten Gayo Lues menjadi tertinggi diseluruh Aceh.

    "Kita targetka tahun 2022 seluruh Gayo Lues sudah memiliki jaringan, saat ini tinggal Desa Gajah, uring, pepelah, dan Lesten yang belum mendapatkan jaringan," ungkapnya.

    Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues mengapresiasi hasil evaluasi Dinas Kominfo Provinsi Aceh yang telah memberikan berbagai masukan penting untuk peningkatan SPBE dan jaringan di Gayo Lues.

    "Kita sangat berterima kasih atas masukan pihak provinsi, dengan kehadiran mereka ke Gayo Lues kita menjadi lebih terpacu perbaikan berbagai kekurangan kita di sini," ungkapnya. 

    (Abdi/AViD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini