Peringati HUT RI Ke 77 Tahun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan Kawal Jalan Sehat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati HUT RI Ke 77 Tahun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan Kawal Jalan Sehat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T23:26:12Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news,-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas Aipda Fajar, monitoring Sekligus mengawal kegiatan jalan sehat di Taman Cerdas kel Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta, (28/8/2022)

    Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 06.00 WIB. Adapun rute yang dilalui oleh peserta yakni, lingkungan kelurahan Joyotakan Komplek.

    Serka Hakib menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. 

    “Jadi dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, kegiatan jalan sehat atau gerak jalan ini, juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban baik jiwa maupun raga, bahkan harta, untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Lurah Joyotakan, Agus Indrijando SH. MM, Anggota DPRD Surakarta Roni, Lurah, Kratonan, Lurah Kemlayan, Ketua RW dan RT se kelurahan Joyotakan, dan masyarakat lainnya. 

    Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semua bisa mengikuti dengan nyaman, tegas Babinsa

    (Agus kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini