KSJ, IPK dan GANTI Kolaborasi Gelar Bhakti Sosial Untuk Korban Kebakaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    KSJ, IPK dan GANTI Kolaborasi Gelar Bhakti Sosial Untuk Korban Kebakaran

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T00:16:00Z
    masukkan script iklan disini

    Sumut, Kabartujuhsatu.news, - Menjalankan aktifitas Sosial Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) PAC Labuhan Deli Bersama Komunitas Sedekah Jumat ( Ksj ) dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia ( GANTI )  mengunjungi Korban Kebakaran Yang terjadi di   Desa manunggal Psr 8 Kec.  Labuhan Deli Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara pada Jum at ( 5/8/2022 ).

    Kebakaran yang terjadi pada Kamis  tepat nya pukul 08 30 Wi Pagi tidak menelan korban Jiwa namun menghanguskan sebanyak  4 rumah permanen di lokasi padat penduduk pas bertepatan di depan kantor desa manunggal samping SPBU Psr 8  yang pada saat kejadian nyaris ikut membakar SPBU yang berada di sebelah tembok perkampungan tersebut . 

    Menurut keterangan warga Api berasal dari salah sebuah rumah yang berada di halaman belakang dan tidak  terus menyambar be rumah lainya  Sekitar belakan rumah saja ,  di karnakan Lorong yang Sempit  hingga pemadam kebakaran tidak bisa memasuki  lorong maka masyarakat besama sama memadamkan api hingga 1 jam kemudian api berasil di Padamkan . Ungkap sala seorang warga yang tidak ingin disebhut namanya.


    Sementara Tepat sehari Pasca Kebakaran Pada Jum at , Barokah , PAC  Ikatan Pemuda Karya  1( IPK ) Labuhan Deli , Berkolaborasi bersama KSJ dan GANTI ,  melaksanakan Kegiatan Cepat tanggap Bhakti sosial memberikan sumbangan kepada Para korban Kebakaran yang terjadi di Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli , Kab. Deli serdang yang di pimpin Langsung Ketua PAC .IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH.MH.  bersama perwakilan Relawan KSJ , Dan kader GANTI .

    IPK,   KSJ serta Ganti , Selain membawa persediaan Sembako kepada para korban Kebakaran juga Nantinya akan turut meringankan beban para korban Yang kebakaran Rumahnya dengan Membantu material berupa kayu untuk para korban.

    Hal ini dia katakan langsung oleh Ketua Pimpinan anak Cabang IPK Labuhan Deli , Hermawan  ( Heri Lasdi ) SH.MH. pada kunjunganya langsung kepada para korban kebakaran , 

    Hermawan ( Heri Lasdi ) SH.MH.  juga mengatakan " Kami IPK Labuhan Deli akan selalu siap membantu masyarakat  yang membutuh kan pertolongan kami , juga kami akan selalu siap mendampingi masyarakat  agar selalu aman dan tentram ,  di samping itu Ikantan Pemuda karya Labuhan  Deli akan menjadi organisasi Kepemudaan yang bisa selalu menjadi pendamping masyarakat dalam segala hal , hidup IPK  tandas ketua dengan memberi semangat kepada para Kader IPK di Kec. Labuhan Deli. (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini