Kapolres Ngada Gelar Kunker di Riung, AKBP Padmo Arianto : Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Ngada Gelar Kunker di Riung, AKBP Padmo Arianto : Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T08:49:50Z
    masukkan script iklan disini

    Ngada, Flores, NTT, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chici Padmo Arianto dan para pejabat utama Polres Ngada melaksanakan kunjungan kerja di Polsek jajaran, Kelurahan Nangamese Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Sabtu (27/08/2022).

    Kapolres Ngada bersama rombongan tiba di Polsek Riung sekitar pukul 10.00 wita, dan disambut oleh oleh Kapolsek Riung Ipda Nurkholik, Ketua Bhayangkari Ranting Riung Ny. Risdianti Nurkholik dan para personil Polsek Riung dan Bhayangkari Ranting.

    Ikut serta dalam kunjungan kerja Kapolres Ngada di Polsek Riung yaitu Kabag Ops Polres Ngada Kompol Mai Charles Sitepu, S.H, Kabag SDM AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H, Kabag Ren AKP Muhardi dan Para Kasat dan Seksi Polres Ngada.

    Rombongan Kunjungan Kerja Kapolres Ngada di sambut dengan tarian adat riung yaitu tarian Tiaraga.

    Usai istirahat sejenak diruang kerja Kapolsek Riung, Kapolres Ngada laksanakan kegiatan tatap muka bersama anggota Polsek Riung sekaligus memberikan arahan serta peneguhan, ditempat terpisah Ketua Bhayangkari Cab. Ngada juga melaksanakan tatap muka dan memberikan peneguham kepada Bhayangkari Ranting Riung.

    Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K dalam arahannya kepada personil Polsek Riung mengatakan terima kasih kepada Kapolsek Riung dan para anggota serta ibu-ibu Bhayangkari yang telah menyabut kedatangan kami dengan penuh suka cita.

    "Sebelum saya mengawali arahan marilah kita senantiasa panjatkan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang selalu memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat bertatap muka di Polsek Riung".

    "Saya tegaskan kepada rekan-rekan agar melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsi tugas masing-masing, terutama para Bhabinkamtibmas, walaupun anggota Bhabinkamtibmas terbatas hanya 4 orang yang membawahi 2 kecamatan".

    "Bhabinkamtibmas adalah Garda terdepan Polri yang selalu bersama dan bersentuhan sepanjang waktu bersama masyarakat, untuk itu kepada para Bhabinkamtibmas yang ada harus mampu menguasai situasi dan kondisi yang berkembang ditengah warganya".


    "Bina hubungan tiga pilar diwilayah binaannya dengan baik, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparat Desa/Kelurahan setempat, selalu saling koordinasi, tingkatkan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis".

    "Rekan-rekan sekalian saya berharap selalu membina komunikasi dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait dengan para tokoh diwilayah ini, guna mendukung penuh tugas-tugas Kepolisian terutama dalam menciptakan Sitkamtibmas tetap komdusif".

    "Hindari tindakan-tindakan yang melukai hati masyarakat, jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun, sehingga mencoreng nama baik institusi".

    "Terkait Vaksinasi Covid-19, himbau dan ajak warga masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi baik mulai dari dosis pertama sampai dosis ketiga, galakan kembali Vaksinasi Presisi di Polsek dengan harapan dalam waktu dekat minimal bisa mencapai 90% masyarakat diwilayah Polsek Riung bisa tercapai".

    "Sebelum saya akhiri arahan ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat".

    "Bertugas dan bekerjalah dengan Keras, Kerja Dengan Cerdas dan Kerja Dengan Ikhlas".

    "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polsek dan Polsubsektor Riung Barat yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sampai saat ini situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif. "tutupnya.

    (Red/K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini