Danramil 1615-01/Selong Apresiasi Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Rehab Masjid
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Danramil 1615-01/Selong Apresiasi Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Rehab Masjid

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T02:42:41Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Timur, Kabartujuhsatu.news, – Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil mengapresiasi semangat kebersamaan personelnya bersama warga dalam pembongkaran bagian atap Masjid Al Falah di Lingkungan Batu Belek Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Rabu (31/8).

    Danramil 1615-01/Selong bersama puluhan personelnya, Satpol PP dan ratusan warga setempat berjibaku bersama-sama bergotong-royong membongkar atap Masjid Al Falah untuk diperbaiki.

    Menurut Danramil 1615-1/Selong, pembongkaran atap Masjid Al Falah dilakukan dengan gotong royong agar proses pembangunan lebih cepat karena masyarakat menginginkan masjid lantai dua sehingga harus segera dibongkar dan diganti dengan cor-coran beton.


    “Jadi nanti setelah dibongkar akan dicor beton lantai dua dan ini juga dilakukan dengan gotong royong yang melibatkan personel lebih banyak,” bebernya.

    Agil juga mengingatkan personelnya untuk senantiasa membantu proses pembangunannya meskipun hanya dengan tenaga mengingat beberapa keutamaan membangun masjid akan kembali kepada kita sendiri.

    “Jika tidak bisa bersedekah dengan materi maka dengan tenaga juga bagus,” ujarnya.

    Untuk itu, dia berharap agar proses perehaban masjid Al Falah segera selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah dan dakwah dalam upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan.
     
    Sebelumnya juga dilakukan gotong royong pembongkaran dan penurunan genteng dan kubah masjid oleh masyarakat yang dibantu Babinsa Rakam Serma Abudullah.

    (Red/K71/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini