Puncak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Kapolres Soppeng Harap Sinergitas Terus Dilakukan Dalam Mendukung Polri Presisi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Puncak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Kapolres Soppeng Harap Sinergitas Terus Dilakukan Dalam Mendukung Polri Presisi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T00:21:41Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Santiaji Kartasasmita saat menyampaikan sambutan di HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 202w di Mapolres Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun, polri dari tingkat pusat hingga daerah menggelar upacara yang diikuti seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai Mabes Polri, tingkat Polda hingga tingkat Polres termasuk Polres Soppeng, Selasa (5/7/2022).

    Kegiatan yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia ini yang menjadi inspektur upacara peringatan ke-76 tahun Hari Bhayangkara adalah Presiden Joko Widodo yang didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dilangsungkan di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa 5/7/2022.

    Sementara di Polres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK sebagai Kapolres menyampaikan bahwa Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".


    "Tema tersebut diangkat untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19", ujarnya.

    Dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Soppeng menekankan bahwa jajaran Polres Soppeng akan selalu memaksimalkan serta berupaya memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas untuk masyarakat Soppeng, katanya.

    Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita juga menyatakan untuk senantiasa siap menerima keritikan didalam kepemimpinannya, ujarnya.

    "Ini untuk mewujudkan Polres Soppeng yang semakin baik, tandasnya.

    Dikatakan pula bahwa"Tak lupa juga kami haturkan banyak terimakasih kepada Bupati Soppeng sebagai Kepala Daerah yang terus bersama-sama menjaga Kambtibmas di Bumi Latemmamala ini, ujar Santiaji.

    "Kami berharap sinergitas ini terus berjalan dalam mendukung polri yang presisi, pungkas AKBP Santiaji Kartasasmita.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini