Ketua IKA SMPN 2 Marioriwawo Selle Ks Dalle Hadiri Reuni Bertajuk Ada Rindu Untukmu Terkuak Support Calon Pemimpin Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua IKA SMPN 2 Marioriwawo Selle Ks Dalle Hadiri Reuni Bertajuk Ada Rindu Untukmu Terkuak Support Calon Pemimpin Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T01:43:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Marioriwawo menggelar reuni yang dikemas dalam bentuk silaturahmi Temu Antar angkatan yang disingkat 'TEMan.

    Kegiatan reuni ini bertajuk, "Ada rindu untukmu teman (Temu Antar Angkatan) dihadiri ribuan alumni angkatan 1984 hingga angkatan 2017 yang dilangsungkan secara meriah di lokasi SMPN 2 Marioriwawo.

    Abdul Rasyid SH dalam laporannya menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dipersiapkan hanya dalam waktu 15 hari namun outputnya sangat luar biasa karena mampu mempertemukan banyak alumni yang sudah tersebar dari berbagai wilayah, dan ini tidak terlepas dari semangat alumni dan support dari sekolah, ujarnya.

    Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Marioriwawo Hasyim mengatakan kegiatan reuni ini sangat baik untuk perkembangan sekolah, karena banyak bantuan yang diberikan oleh alumni untuk sekolah ini, bebernya.

    Hasyim menuturkan bahwa Server pertama saat ujian secara komputer, itu atas sumbangan para alumni, dan sumbangan tersebut hingga sekarang masih dipergunakan, katanya.

    “Kami sangat berterima kasih atas bantuan para alumni, dan kami disekolah SMPN 2 Marioriwawo sangat terbantu,” ucap Hasyim, Minggu, 10 Juli.

    Dikegiatan yang sama, Ketua IKA SMP Negeri 2 Marioriwawo, Ir Selle KS Dalle menuturkan dengan mengatakan, "Kegiatan reuni ini sangat riang gembira, dan kegiatan yang dilakukan ini hanya dengan persiapan yang sangat singkat, namun hasilnya sangat memuaskan, terang Legislator DPRD Sulsel 2 Periode dari partai demokrat ini.


    Pada kegiatan tersebut terkumpul kurang lebih 50 juta yang diperuntukkan untuk penyelesaian lapangan sekolah SMPN 2 Marioriwawo.

    Sumbangan bersumber dari alumni, 17 juta diantaranya bersumber dari bantuan Selle K.S Dalle.


    Dalam momen reuni tersebut juga terkuak dorongan dan support dari ribuan alumni untuk menjadikan Selle Ks Dalle pemimpin kabupaten Soppeng di 2024 mendatang.

    Hal itu terkuak saat pasca penutupan acara yang berlanjut pada bincang santai, dan foto bersama.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini