Kanit Regident Polres Sinjai Bersama Personil Gabungan Laksanakan Patroli Blue Light, Ini Tujuannya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kanit Regident Polres Sinjai Bersama Personil Gabungan Laksanakan Patroli Blue Light, Ini Tujuannya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T06:04:44Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news,-Kanit Regident Satuan Polres Sinjai Ipda Asdar bersama personel gabungan piket fungsi melakukan Patroli Blue Light yang dipimpin Pawas (Perwira Pengawas), Minggu malam 17/7/2022.

    Diketahui Patroli Blue Light adalah Patroli Rutin Kepolisian yang dilaksanakan pada malam hari dengan rute secara acak dengan menggunakan sarana mobil patroli dinas dengan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian berwana biru.

    Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, baik berupa Pencurian, Premanisme, Perkelahian Kelompok, Penganiayaan, balapan liar yang kerap dilakukan anak remaja serta Gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat, beber Kanit Regident Polres Sinjai Iptu Asdar kepada awak media.


    Ditempat terpisah Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si
    melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B,SH.,M.Hum mengatakan bahwa patroli yang dilakukan personelnya tersebut, dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    “Ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujarnya.

    “Dengan adanya Patroli tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, dengan mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, dan balapan liar, pungkasnya.

    (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini