Gubernur Sulsel Sebut Polri Punya Peran Besar dan Berada di Garda Terdepan Dalam Upaya Percepatan dan Pengendalian Sebaran Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sulsel Sebut Polri Punya Peran Besar dan Berada di Garda Terdepan Dalam Upaya Percepatan dan Pengendalian Sebaran Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 02 Juli 2022, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T10:13:47Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, – “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh” menjadi tema yang diusung pada 76 tahun Kepolisian Republik Indonesia.

    Secara konsisten Polri melaksanakan transformasi baik secara struktural maupun kultural dalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, memberikan pengayoman kepada masyarakat, melaksanakan penegakan hukum secara professional.

    Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, 76 Tahun Kepolisian Republik Indonesia telah mempersembahkan bhakti terbaik bagi tanah air. 

    Polri berperan besar dan berada di garda terdepan dalam upaya percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19, hingga dalam upaya bangkit pasca pandemi, ujar Andi Sudirman Sulaiman Gubernur Sulsel. (1/2/2022).


    “Dua tahun hidup berdampingan dengan pandemi, jajaran Polri dengan segenap kekuatan telah menghadirkan program percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19, di antara tugas pokok menjaga Kamtibmas,” kata Gubernur Andi Sudirman.

    Dalam momen ini, Andi Sudirman Sulaeman (ASS) mengharapakan, bakti dan pengabdian bagi bangsa dan negara dapat menjadi ladang pahala bagi segenap Insan Bhayangkara di tanah air.

    “Semoga segenap pengabdian kita bagi Bangsa dan Negara menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutur Gubernur Sulsel.

    Sementara, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan telah melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial menyambut usia 76 tahun Polri. 

    Di antaranya vaksinasi Covid-19, pengobatan gratis (umum dan gigi), donor darah, khitan, hingga operasi bibir sumbing dan langit-langit bagi masyarakat di Sulawesi Selatan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini