Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Gelar Komsos Bersama Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Gelar Komsos Bersama Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T01:43:58Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik di wilayah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serda Chozin, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya yang berada di Desa Gembongan Kec. Ponggok Kab. Blitar, Jum'at (24/6/2022).

    Serda Chozin mengungkapkan jika kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga.
    Sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

    Menurutnya, melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan warga, serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari di lapangan.


    Diakui, dengan kegiatan Komsos ini, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah desa binaan, serta dapat digunakan sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

    Harapannya apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah, bisa segera diketahui.

    Sementara itu Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto menambahkan, bahwa kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran.

    Dan dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat segera diketahui dan bisa diselesaikan oleh Babinsa dengan cepat dan tepat, tegasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini