Sebanyak Seribu Bibit Pohon Eucalyptus Hijaukan Pulau Sepatu Kecamatan Sambungmacan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sebanyak Seribu Bibit Pohon Eucalyptus Hijaukan Pulau Sepatu Kecamatan Sambungmacan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T19:12:26Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,- Bertempat di Dk. Ngadirojo, Desa Sambungmacan, Kabupaten Sragen Danramil 09 / Sambungmacan Lettu Arm Waskito menghadiri kegiatan Penanaman Bibit Pohon Eucalyptus yang diselenggarakan oleh Kodim 0725 / Sragen, Selasa (21/06/2022).

    Dalam sambutannya Lettu Arm Waskito selaku Danramil 09 / Sambungmacan meminta permohonan maaf yang seharusnya Dandim 0725 / Sragen akan hadir bersama - sama kita namun Dandim 0725 / Sragen tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan maka Danramil untuk mewakilinya.

    Bibit Pohon Eucalyptus ditanam di Pulau Sepatu Dk. Ngadirojo, Desa Sambungmacan, Kec. Sambungmacan dan nantinya akan dijadikan tempat wisata di wilayah Kecamatan Sambungmacan sedangkan jumlah Bibit Pohon Eucalyptus yang akan ditanam sebanyak 1,000 pohon.


    "Berbagai macam kegunaan atau manfaat Pohon Eucalyptus sebagai obat obatan, mengurangi polusi dan karena ini ditanam di pinggiran sungai sehingga kegunaannya sebagai penahan erosi “ ungkap Waskito.

    Tri Mulyono, S.STP (Camat Sambungmacan) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan dan nantinya Pulau Sepatu tersebut akan dijadikan tempat wisata yang akan mendongkrak perekonomian warga masyarakat khususnya di Desa Sambungmacan.

    “Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik - baiknya dan mudah - mudahan kedepannya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan “ pungkas Tri Mulyono.

    (Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini