Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Patumbak Berikan Sembako Kepada Warga Marindal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Patumbak Berikan Sembako Kepada Warga Marindal

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T01:28:11Z
    masukkan script iklan disini

    Deli Serdang, Kabartujuhsatu.news,- 
    Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Patumbak menggelar kegiatan berbagi kasih dengan warga Desa Marendal I, pada Sabtu (25/6/2022).

    Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH, MH mengatakan kegiatan berbagi kasih ini ditujukan kepada warga Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak yang dalam keadaan sakit terbaring dan menggunakan kursi roda di rumahnya.

    "Polsek Patumbak langsung mengunjungi rumah warga tersebut, di mana ada anggota keluarganya sedang terbaring sakit di dalam rumahnya karena belum sembuh dari penyakitnya yang dideritanya," jelas Faidir pada Sabtu (25/6/2022).


    Dalam kesempatan itu, Polsek Patumbak memberikan bingkisan berupa sembako dan yang untuk sekadar membantu biaya perobatan buat anggota keluarganya yang sedang sakit.

    Keluarga yang menerima bantuan tersebut pun mengungkapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan Polsek Patumbak.

    Tampak pula warga dan keluarga yang dikunjungi itu memanjatkan doa kepada Kapolsek Patumbak dan personel Polsek Patumbak agar selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas, serta diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. 

    (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini