Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Soppeng Gelar Khitanan Gratis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Soppeng Gelar Khitanan Gratis

    Kabartujuhsatu
    Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T10:17:24Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan Bakti Kesehatan Khitanan / Sunatan Gratis "Dengan Tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi untuk Indonesia Maju", Senin 20 Juni 2022 Pukul 08.00 Wita.

    Kegiatan yang dipusatkan di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng disaksikan langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita bersama Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H beserta PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, serta Bhabinkamtibmas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

    Bekerja Sama Dinkes Kabupaten Soppeng, Sunatan Gratis tersebut diikuti oleh puluhan anak - anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Soppeng.


    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Bakti Kesehatan Khitanan / sunatan gratis yang dilaksanakan merupakan rangkaikan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan oleh Polres Soppeng," Ujarnya.

    Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Soppeng diantaranya Bakti Sosial, Anjangsana dan Donor Darah, Vaksinasi serentak, Fun Bike"terangnya.

    "Alhamdulillah kegiatan sunatan Massal berjalan cukup baik dan lancar serta animo masyarakat cukup tinggi sampai saat ini yang mengikuti, mudah - mudahan satu hari ini dapat selesai semua",Jelasnya.

    Selain itu para peserta khitanan juga diberikan cendera mata oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng.

    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K berharap seluruh kegiatan - kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Soppeng"tutupnya.

    (Red/JOIN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini