Konferensi Wilayah Perhimpunan Penyuluh Pertanian, Kemal Redindo Syahrul Putra Terpilih Ketua DPW Perhiptani Sulsel Periode 2022-2027
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Konferensi Wilayah Perhimpunan Penyuluh Pertanian, Kemal Redindo Syahrul Putra Terpilih Ketua DPW Perhiptani Sulsel Periode 2022-2027

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T00:35:08Z
    masukkan script iklan disini

    Gowa, Kabartujuhsatu.news,Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan akhirnya menyepakati langkah musyawarah dalam penentuan pengurus baru periode 2022-2027.

    Hasil mufakat yaitu terpilihnya Kemal Redindo Syahrul Putra menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PERHIPTANI Sulawesi Selatan dan Muhammad Sidiq menjadi wakil ketua DPW PERHIPTANI Sulawesi Selatan. Sebelum kesepakatan ini, kedua nama tersebut sama-sama menjadi calon Ketua Umum.

    Konferensi Wilayah DPW PERHIPTANI Sulawesi Selatan ini dilakukan di Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku, Di Aula Hasanuddin (22 Juni 2022).

    Ketua Umum DPP PERHIPTANI Irsan Nur, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada ketua dan wakil ketua yang terpilih semoga dapat memberikan kemampuan dan kapasitas dalam mengemban Amanah untuk menahkodai organisasi PERHIPTANI ini.

    “Saya sangat berharap untuk kedepannya PERHIPTANI selalu membawa perubahan kearah kemajuan pertanian yang Maju, Mandiri,  Modern”. Ujar Irsan Noor Selaku Ketua Umum  Periode 2018-2023.

    Selanjutnya Kemal Redindo Syahrul Putra dalam sambutannya mengatakan bahwa akan terus memajukan PERHIPTANI untuk kedepannya. 

    Menurutnya, Beliau siap untuk memajukan PERHIPTANI DPW SULSEL kedepannya.

     "Selanjutnya saya akan mulai untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah apa saja yang harus kita tuntaskan dan perbaiki untuk kedepannya.” Ujarnya Kemal Redindo Syahrul Putra melalui Video Conference Zoom.

    Ketua terpilih juga  menyampaikan bahwa akan menjadikan DPW PERHIPTANI SULSEL sebagai percontohan untuk PERHIPTANI provinsi lain.

    Terakhir dalam sambutannya mengatakan harapan untuk kedepannya kita dapat bekerjasama agar tetap dapat membuat PERHIPTANI dan Pertanian kedepannya untuk maju, mandiri dan modern.

    Turut Hadir dalam acara ini Koordinator Program Evaluasi Fitriani, Koordinator Penyelanggaraan Pelatihan Sugeng Mulyono, dan Sub Koordinator Program dan Kerjasama Yuli Nurnaningsih. 

    (timhumas bbpp-bk_iLhm/AL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini