Linmas Masih Dibutuhkan, Babinsa Ajak Ikuti Apel Pembinaan Oleh Forkopimda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Linmas Masih Dibutuhkan, Babinsa Ajak Ikuti Apel Pembinaan Oleh Forkopimda

    Kabartujuhsatu
    Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T16:52:28Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news,- Linmas dan Unsur terkait termasuk Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mengikuti Gelar Apel Gabungan Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat Tahun 2022 oleh Forkompimda Kota Surakarta di halaman Kantor Kecamatan Serengan Jln Veteran Serengan Surakarta, Pukul 08.00 Wib, Senin (20 Juni 2022).


    Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi dalam sambutannya mengatakan pembinaan Linmas ini sekaligus memberikan sambutan pengarahan mengatakan bahwa keberadaan Linmas masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat maupun Pemerintah dalam mendukung suatu kegiatan, seperti keamanan lingkungan, membantu bencana alam.

    Kapolresta menekankan bahwa Linmas memiliki peran yang sangat penting dalam rangka ikut mendorong terciptanya lingkungan yang kondusif. Oleh sebab itu perlu dilakukan pembinaan agar Linmas bisa melaksanakan tugas keamanan terbatas di tingkat desa.

    “Kesempatan apel Linmas kami hadir untuk sekaligus memberikan pembinaan dan mengingatkan kembali tentang tugas pokok, fungsi dan peranannya dalam kamtibmas,” jelasnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini