Jelang Pelantikan Pengurus PWI Soppeng Masa Bakti 2021-2024, Ini Pesan Bupati Andi Kaswadi Razak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Pelantikan Pengurus PWI Soppeng Masa Bakti 2021-2024, Ini Pesan Bupati Andi Kaswadi Razak

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 Juni 2022, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T01:23:31Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng Alimuddin bersama pengurus melakukan kunjungan silaturahmi di Rujab Bupati Soppeng, Jum'at (17/6/2020).


    Kehadiran Ketua PWI kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2024 yang didampingi sejumlah pengurus disambut hangat oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.


    Alimuddin mengatakan, Selain ajang silaturahmi pasca kepengurusan baru PWI kabupaten Soppeng, kunjungan ini juga untuk menyampaikan jadwal pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus PWI yang rencananya akan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Soppeng pada tanggal 13 Juli 2022 mendatang.


    Penyampaian ini tentu Bupati Soppeng selaku pembina seluruh organisasi termasuk PWI Soppeng, terang Alimuddin.



    "Sebagai organisasi yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng tentunya kita berharap dukungan dari pemerintah dalam hal ini Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan jajarannya untuk senantiasa bersinergi dalam membangun daerah ini minimal dalam publikasi kegiatan pembangunan dan inovasi yang dilakukan pemerintah daerah," jelas Alimuddin.


    Dalam pertemuan bersama orang nomor satu di kabupaten Soppeng ini, Bupati HA Andi Kaswadi Razak berharap kepada ketua PWI yang baru agar tetap menjaga kekompakan sesama pengurus serta bersinergi untuk Soppeng yang lebih maju.


    Dikesempatan itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berpesan kepada ketua dan pengurus PWI masa bakti 2021-2024 agar kiranya jangan saling mencederai, bangun dan pelihara sinergitas, baik antara sesama pengurus maupun sesama Jurnalis di Kabupeten Soppeng, Ujarnya.


    Selain itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menghimbau agar tetap memelihara hubungan yang harmonis sesama insan pers dengan tetap berpegang kepada asas Yassisoppengi," Pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini