Jalin Komunikasi. Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, Ajak Forum RW Makan Siang di Kebon Herbal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Komunikasi. Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, Ajak Forum RW Makan Siang di Kebon Herbal

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T22:55:20Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Tangsel, Kabartujuhsatu.news,- Guna menjalin komunikasi dan silahturahmi lurah Pondok Kacang Timur Murtado didampingi sekertaris Zulyadnan Rufai, mengajak sejumlah pengurus forum RT/RW, untuk makan siang di Kebon Herbal milik ketua RT 02/12 Dini Darmini, jalan Haji Ji'un Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel).

    Dikatakan Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, membahas program kerja, tidak harus secara resmi, santai tapi serius yang penting terjalin komunikasi, "Tempat ini, cocok untuk pertemuan sambil santai dan menikmati nuansa alam dan berada dilingkungan Kelurahan Pondok Kacang Timur," ujarnya

    Dalam kesempatan itu, hadir Babinkamtibmas Aiptu Sholeh dan Babinsa Pelda Agus bersama Serka Ono juga ketua Forum RT/RW juga sejumlah kader PKK dan lainnya, Selasa (07/06/2022).


    Murtado mengatakan tujuan dilakukan pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus membahas segala permasalahan yang ada di RT dan RW dan masyarakat. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Ketua RT RW ini adalah ujung tombak dari pemerintah.

    “Kami sangat mengapresiasi kepada bapak ibu pengurus forum RT dan RW Kelurahan Pondok Kacang Timur, tentunya dengan dilaksanakan pertemuan ini dapat menampung hingga mencari solusi setiap permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat,” ujarnya.

    Selain itu, Murtado juga mengatakan setiap pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat harus segera dituntaskan dan setiap pekerjaan harus memiliki target, yang penting terjalin komunikasi.

    “Tidak hanya melayani, kita sebagai pelayan masyarakat harus memiliki target dan harus dituntaskan dengan segera pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat,” jelasnya.

    Murtado berharap kepada ketua Forum RT/RW agar lebih sering melakukan koordinasi dan sinergitas antar elemen masyarakat dan kelurahan agar jika ada masalah lebih cepat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

    “Terus lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik antar elemen masyarakat dan pihak kelurahan, serta jadilah RT/RW yang tanggap dan peduli kepada warganya. Dengan saling bersinergi, permasalahan yang ada akan segera diselesaikan secara cepat,” tegasnya.

    Dalam pertemuan ini, Murtado juga menyampaikan rencana dan program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangsel yang menjadi target di wilayah Kelurahan Pondok Kacang Timur diantaranya terkait permasalahan banjir, perbaikan drainase dan program lainnya.

    “Setiap usulan dan masukan akan kami bahas bersama jajaran agar dapat terrealisasi segalan kepentingan masyarakat. untuk itu kepada RT/RW agar terus kompak dan bersinergi dengan pemerintah, dengan fungsi RT/RW pemerintah sangat terbantu karena dapat menjangkau segenap permasalahan di lapangan yang berada di masyarakat,” kata Murtado.

    Dijelaskan ketua forum RW DR Adih bahwa dari 13 RW di kelurahan Pondok Kacang Timur tediri dari 6 RW berada dilingkungan perumahan dan 7 RW berada di perkampungan dengan jumlah 114 RT, yang selama ini, kurang komunikasi.

    "Insya Allah, untuk menjalin kekompakan dan silahturahmi dalam waktu dekat akan melaksanaka 'Family Gattering' bersama staf dan para RT/RW juga para kader PKK. Sekaligus halal bihalal." pungkasnya. (Abah Ade).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini