Eksekusi Tanah Sengketa di Marioriawa, Kapolres Soppeng Kerahkan Sejumlah Personil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Eksekusi Tanah Sengketa di Marioriawa, Kapolres Soppeng Kerahkan Sejumlah Personil

    kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T11:01:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng kerahkan puluhan personil kawal eksekusi sengketa lahan sawah dan tanah bangunan yang terletak di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa 21 Juni 2022 Pukul 10.00.

    Pengamanan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H serta PJU Polres Soppeng setingkag Kabag dan Kasat, Kapolsek Marioriawa serta Perwira Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K saat memimpin apel persiapan mengungkapkan bahwa "tugas utama Kepolisian khususnya Polres Soppeng adalah Pengamanan dilokasi eksekusi serta mengantisipasi pihak - pihak yang tidak berwenang yang dapat mengganggu Kondusifitas Kamtibmas.


    Kapolres Soppeng menghimbau kepada personil untuk melaksanakan pengamaman secara humanis dengan menghindari aroganisme atau kekerasan serta tidak terpancing karena kondusifitas keamanan adalah hal yang paling utama".tegasnya

    Dalam pelaksanaan eksekusi tersebut dilaksanakan Pembacaan putusan hasil Mahkamah Agung oleh Panitera Pengadilan Agama Watansoppeng, namun tidak dilakukan pengosongan objek sengketa sampai adanya hasil putusan PK ke-2 dari Mahkamah Agung yang di ajukan oleh Pihak termohon eksekusi.

    Turut hadir Camat Marioriawa, Lurah Batu - Batu, Lurah Limpomajang serta Lurah Manorang Salo.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini