Di pasar Bekonang dan Swalayan, Koramil 10 Mojolaban dan Polsek Kembali Cek Minyak Goreng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Di pasar Bekonang dan Swalayan, Koramil 10 Mojolaban dan Polsek Kembali Cek Minyak Goreng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T04:04:43Z
    masukkan script iklan disini

    Sukoharjo, Kabartujuhsatu.news,- Menyikapi langka dan naiknya harga Migor beberapa waktu yang lalu sempat menimbulkan keresahan ditengah warga masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Sesuai dengan petunjuk dan perintah dari komando atas, Kodim 0726/Sukoharjo bersama jajarannya menggelar pengecekan serta pemantauan ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

    Pada hari Sabtu, (25/06/22) Koramil 10 Mojolaban bersama Polsek Mojolaban melaksanakan penegecekan serta pemantauan ketersediaan stok dan harga Migor di pasar Bekonang dengan menyambangi kios-kios sembako.


    Pengecekan dilaksanakan baik Migor kemasan maupun Migor curah dengan berpatokan kepada HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Kemudian pengecekan stok dan harga Migor dilanjutkan di beberapa swalayan yanga ada di wilayah Kecamatan Mojolaban.

    "Selama kami melakukan pengecekan ke pedagang di seputaran pasar Bekonang, kami tidak menemukan pedagang yang menjual Migor tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan masih sebatas wajar, juga tidak kita temui sama sekali antrian minyak goreng, semua terpantau aman" Terang Kapten Inf Mustamin Danramil 10 Mojolaban.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini