Bersama Komunitas Pengemudi Bajaj Polres Tambora Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bersama Komunitas Pengemudi Bajaj Polres Tambora Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T12:22:54Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Polri mempersiapkan sederet lomba yang terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

    Lomba-lomba yang diadakan bertujuan semakin membangkitkan semangat seluruh anak Bangsa dalam berkarya, serta mengobati kerinduan masyarakat untuk unjuk gigi usai di depan khalayak dua tahun situasi pandemi Covid-19.

    Seperti yang dilakukan jajaran polsek tambora jakarta barat menggelar lomba bersama para komunitas bajaj di depan mall season city jl prof Dr Latumenten kel jembatan besi Tambora Jakarta Barat.

    "Hari ini kami bersama para komunitas bajaj menggelar berbagai perlombaan bersama para komunitas pengemudi bajaj dalam menyambut hut bhayangkara ke 76," ujar Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Sabtu, 25/6/2022.


    Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan sebutan Ocha ini menjelaskan, berbagai macam perlombaan dilakukan seperti makan kerupuk, balap karung, kelereng, masukkan paku kedalam botol dan tarik tambang.

    "Ada sebanyak 50 peserta mengikuti perlombaan tersebut dan disambut antusias para komunitas pengemudi bajaj," terang Rosana Albertina Labobar.

    Kegiatan perlombaan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hut bhayangkara ke 76.

    Dimana puncak perayaan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 ini biasa dirayakan setahun sekali setiap 1 Juli, adapun tema hari bhayangkara ke 76 pada tahun ini yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

    “ tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polsek tambora bersama masyarakat tambora” tutupnya.

    (Red/Ashar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini