Babinsa Kodim 1615/Lotim Tetap Eksis Dampingi Petani
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Kodim 1615/Lotim Tetap Eksis Dampingi Petani

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Juni 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T00:05:44Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Timur, Kabartujuhsatu.news,- Babinsa Danger Koramil 1615-05/Masbagik Serda Fauzan melakukan pendampingan terhadap petani yang sedang menanam padi di Dusun Presak Selatan Desa Danger Kecamatan Masbagik Lombok Timur. 

    Sedangkan Babinsa Seriwe Koramil 1615-04/Keruak Sertu Dedi Fahrurozi memberikan motivasi kepada petani rumput laut di Dusun Seriwe desa setempat.

    Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dalam press releasenya, Senin (27/6) mengatakan Babinsa sebagai ujung tombak satuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga diharapkan dekat dan menyatu dengan masyarakat khususnya di desa binaannya.

    Terkait dengan pendampingan pertanian, Amin mengatakan pihaknya bersama Dinas Pertanian akan terus mendorong dan mendampingi para petani dalam mengelola lahannya agar memperoleh hasil panen yang maksimal sehingga ketahanan pangan di Kabupaten Lombok Timur terjaga dengan baik.

    Ia juga meminta PPL pertanian di lapangan bisa menggandeng Babinsa jajarannya untuk melakukan pendampingan terhadap petani dalam mengelola lahan persawahan ataupun ladangnya.

    Selain itu, mantan Danyonif Mekanis 741/GN itu juga mengingatkan Babinsa jajarannya untuk melaksanakan Perintah Harian Kasad agar TNI AD senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang dihadapi sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini