Alfi Ashabi: Kami Mewarisi Keahlian Ayah H.M Ibrahim Untuk Urusan Patah Tulang Cimande
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Alfi Ashabi: Kami Mewarisi Keahlian Ayah H.M Ibrahim Untuk Urusan Patah Tulang Cimande

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T23:03:58Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news,-Adik dari Zaki Alfarabi ini bersama-sama melanjutkan klinik patah tulang Cimande warisan dari H.M Ibrahim yang sudah almarhum beberapa waktu lalu.


    "Saya terjatuh saat main sepak bola dan lengan kiri saja tertimpa pemain bola lain. Patah di tengah lengan kiri saya ini," aku Dika sambil merasakan urutan dari Alfi selamat Ashabi, Selasa (7/6)senja di Jl. RE. Martadinata, Gang Rambutan, Ciputat, Tangerang Selatan.


    Tidak kurang belasan orang setiap hari yang terkena masalah tulang terkilir, patah, tulang ekor bergeser dan keluhan lain, Insya Alloh dengan izinNya pasien bisa sembuh.

    Terlihat Haryo dari Cipinang, Jakarta Timur berobat lantaran terkilir pinggangnya. Ia berobat ulang untuk kedua kalinya di sini. Ia mengaku karena tidak ingat umur saat mengangkat satu zak semen untuk membuat kolam di rumahnya. 

    "Saya merasakan perubahan cukup signifikan sehingga bisa beraktivitas lebih baik dari saat mengalami sakit pertengahan Mai 2022 lalu," Jelas Haryo menutup penjelasannya.

    (SW)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini