Akan Ikuti Ajang Pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2022, Appy : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Akan Ikuti Ajang Pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2022, Appy : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T11:58:26Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Masih ingat Alfarany Deswita Ivanka Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) kabupaten Soppeng yang lahir di Sewo 9 Desember 2004 silam peraih Runner Up 1 Ana' Dara Malebbi Soppeng 2022.

    Ia adalah Putri sulung pasangan Alimin dan Musdalifah, S.Pd.,M.Si yang akrab di sapa Appy yang sejak kecil punya cita-cita ingin menjadi Jurnalistik yang profesional, dengan berbagai ajang yang diikutinya mengaku terus menggali potensi diri dan atau bakat yang dimilikinya.

    Saat ini Appy telah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat Sulsel yakni Kompetisi " Pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2022 yang akan dilangsungkan di Hotel Gammara Kota Makassar pada tanggal 22 hingga 24 Juli 2022 mendatang.

    Saat ditemui Appy mengatakan, " Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Soppeng secara keseluruhan begitupun kepada Guru, sahabat dan keluarga semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk Soppeng, ujarnya.

    "Yang terpenting saya mohon doa restu dan dukungan orang tua agar nantinya dapat meraih yang terbaik, tandasnya.

    Sementara itu, Musdalifa ibu Alfarany Deswita Ivanka menyampaikan bahwa dirinya merestui untuk ikut dalam ajang tingkat Sulsel ini, katanya Rabu (29/6/2022).

    "Semoga senantiasa di beri kesehatan dan talenta yang terbaik, harap Musdalifa.

    Diketahui segudang prestasi yang sudah dikantonginya, sehingga Appy optimis untuk maju berkompetisi bersama duta duta hebat dari Kabupaten lainnya.


    Belajar dari pengalaman sebelumnya insya Allah Appy lebih yakin akan bisa mengharumkan nama baik Soppeng di tingkat Provinsi.


    Sekedar diketahui sejumlah prestasi yang pernah diraihnya sebagai berikut; Juara 1 lomba Dakwah Nasional 2020, Juara 1 pidato Anti Narkoba se- Kabupaten Soppeng 2021, Juara 1 Pidato Perpustakaan Tingkat Kabupaten 2019, Juara 1 Lomba pidato perpustakaan tingkat provinsi 2019, Juara 1 Lomba MTQ tingkat kabupaten 2020, Juara 2 Lomba Puisi tingkat Kabupaten 2019, Top 10 Lomba Pidato Biografi Pahlawan tingkat Nasional, dan yang terakhir ini sebagai Runner Up 1 Pemilihan Ana Dara Malebbi Kallolo Magaretta Soppeng 2022.
    Olehnya itu, Alfarany Deswita Ivanka, memohon dan mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mendoakan dan mendukung dalam ajang "Pemilihan Dara dan Daeng Sulawesi Selatan 2022" dengan cara :

    Follow akun @daradaeng_sulsel, tunggu konfirmasinya.

    Cari postingan atas nama “Alfarany Deswita Ivanka”.

    Like, comment, and share sebanyak -banyaknya.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini