Panen Raya Budidaya Ikan Lele, Wujud Nyata Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Panen Raya Budidaya Ikan Lele, Wujud Nyata Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T23:24:42Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news, – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si di dampingi Kasdim dan perwira Staf dan para Danramil Jajaran melaksanakan Panen Raya Ikan Lele sebanyak 3 Ribu ekor, Bertempat di kolam ikan Bioflok Komplek Makodim 0735/Surakarta Jl. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Selasa pagi (17/05/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Dandim menegaskan, pelaksanaan panen raya ikan lele ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayahn Kodim 0735/Surakarta dengan memanfaatkan tempat yang ada.


    "Kami akan terus bekerja sama dengan instansi-instansi terkait untuk selalu berupaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Wilayah Kota Surakarta."tegasnya.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi Covid-19 ini dan semoga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari."imbuhnya.

    "Mari kita sama-sama berdoa, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali, demikian juga dengan roda perekonomian di wilayah kota Surakarta khususnya dapat kembali bangkit."pungkas Dandim.

    (Arda 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini