Oknum Karyawan PT.Wijaya Inti Nusantara Resmi Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Oknum Karyawan PT.Wijaya Inti Nusantara Resmi Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 Mei 2022, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T08:28:35Z
    masukkan script iklan disini

    Konsel (Sultra), Kabartujuhsatu.news, - Seorang Oknum Karyawan PT.Wijaya Inti Nusantara (WIN) Saudara B Telah Resmi Dilaporakan Ke Pihak Kepolisian Polsek Lainea Atas Dugaan Perbuatan Pencemaran Nama Baik Kepada Seorang Oknum Karyawan PT.WIN Juga.Kamis 20/05/2022.

    Kemudian Suami Dari Korban  Pencemaran Nama Baik Tersebut Merasa Sangat Keberatan Dan Dirugikan Oleh Perbuatan Dari Seorang Oknum Karyawan PT.WIN Telah Melakukan Upaya Hukum Dengan Melaporkan Ke Pihak Kepolisian Polsek Lainea Untuk Diproses Lebih Lanjut.


    NURLAN Selaku Pelapor Mengatakan "Benar Saya Telah Melaporkan Saudara inisial B,Salah Satu Karyawan PT.WIN Ke Pihak Kepolisian Polsek Lainea,Karena Saya Sebagai Suami Korban Pencemaran Nama Baik Sangat Keberatan Dengan Cerita-Cerita Yang Tidak Baik Terkait Istri Dan Tanpa Bukti,Cerita Ini Telah Beredar Di lingkungan Masyarakat Khususnya Dilingkungan Perusahaan " ucapnya.

    Lanjut Mengatakan "Dugaan Tindakan Perbuatan Perncemaran Nama Baik Yang Dilakukan Oleh inisial B Adalah Buntut Dari Suatu Permasalahaan Internal Perusahaan Namun Tidak Segera Di Selesaikan Oleh Pihak Perusahaan "tegasnya.

    "Saya Sebagai Pelapor Dugaan Perbuatan Pencemaran Baik,Harapan Saya Segera Diproses Sesuai Aturan Hukum Yang Berlaku Dan Dengan Kejadian Ini Menjadi Motifasi Pihak Perusahaan Dalam Menyikapi Dan Menyelesaikan Permasalahan Yang Dilakukan Karyawannya " pungkas NURLAN. 

    (Umar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini