Wujud Kepedulian, Camat Tellu Siattinge Bone Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Angin Puting Beliung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian, Camat Tellu Siattinge Bone Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Angin Puting Beliung

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T16:57:29Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Sebagai wujud empati dan atau kepedulian Camat Tellu Siattinge Kabupaten Bone menyerahkan bantuan kepada sejumlah korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Sibulue.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Tellusiattingnge Andi Kusayyeng kepada Camat Sibulue di kantor kecamatan Sibulue, Senin siang (18/4/2022).


    Andi Kusayyeng dalam kegiatan penyerahan mengatakan, "Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati warga masyarakat Tellusiattinge kepada saudara saudari kita yang ada di wilayah Sibulue atas bencana yang menimpanya, ujarnya.

    "Yang kami lakukan ini bukan hanya di kecamatan Sibulue namun juga sejumlah bantuan akan disalurkan di kecamatan Tanete Riattang Timur dan Taccipi Kecamatan Ulaweng korban kebakaran, tuturnya.


    Sementara itu Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE, MM mengatakan, "Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Sibulue mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, ucapnya.

    Andi Zainal juga mengatakan bahwa Kejadian bencana angin puting beliung diwilayah Sibulue untuk kedua kalinya setelah sebelumnya sekitar 30 rumah warga di sini juga terkena Angin kencang dan hari ini kami menunggu bantuan dari Dinas sosial kabupaten Bone sesuai Perintah bapak bupati Bone, tuturnya.

    "Bantuan yang diserahkan ini, akan kami salurkan langsung kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung, jelasnya.


    Sekedar diketahui bantuan yang diserahkan berupa mie instan, air mineral, Beras dan sejumlah makan ringan siap saji.

    Turut hadir ketua APKLI kabupaten Bone Iwan Hammer yang juga aktivis LSM.

    Published : MIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini