Momen Ramadhan 1443 H/2022 M, Komunitas SBC Berbagi Berkah Salurkan Bantuan Dana di Ponpes Hudayatullah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen Ramadhan 1443 H/2022 M, Komunitas SBC Berbagi Berkah Salurkan Bantuan Dana di Ponpes Hudayatullah

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T17:52:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Berbagi berkah di bulan ramadhan tak hanya dilakukan oleh orang kaya ataupun pribadi yang mempunyai status sosial yang ada kaitannya dengan politik namun juga dilakukan oleh Komunitas Sepeda" Soppeng Bicycle Club" atau yang dikenal (SBC) dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi di tempat pendidikan yang pada umumnya dihuni oleh warga kurang mampu seperti halnya yang dilakukan hari ini Rabu 27 April 2022, di pondok pesantren Hidayatullah.


    Firman yang mewakili anggota komunitas, mengungkapkan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan Komunitas SBC ini dengan mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah yang berlokasi di Salaonro Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, jelasnya ke awak media.

    Ia menyebut bahwa dalam kunjungannya mereka  menyerahkan bantuan berupa uang tunai.

    Om Cimman sapaan akrab Firman menuturkan bahwa "kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama pada bulan suci Ramadhan ", terangnya.

    Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama khususnya para Santri dan santriwati yang ada Ponpes Hudayatullah, Pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini